Jumat, 27 September 2013

HTC & Beats Audio Resmi Melepas Kemitraannya

Selamat pagi sobat RPL United ada kabar hot nih ayo silahkan dibaca aja :).
Rumor sebelumnya yang menyatakan kalau Beats Electronics tertarik membeli kembali sahamnya yang dikuasai oleh HTC, akhirnya sekarang telah terkabul setelah HTC dipastikan kembali melepas sisa terakhir 25 persen sahamnya kepada pihak Beats Elektronics senilai 265 juta USD atau setara 3 triliun rupiah lebih.




Sejatinya HTC sendiri telah mengakuisisi 50,1 persen saham milik Beats Elektronics pada tahun 2011 yang lalu. Namun setelah beberapa bulan belakangan HTC menjual 25 persen sahamnya senilai 150 juta USD (± 1,7 triliun rupiah) dan ditambah baru-baru ini 25 persen sisanya juga kembali dilepas, tampaknya membuat HTC kini tidak lagi menjadi pemegang saham Beats Electronics.
Hubungan antara kedua belah pihak akhirnya resmi berakhir dan itu mungkin adalah cara terbaik yang harus ditempuh. Selain itu, sebelumnya HTC sendiri memiliki beberapa produk yang diikat dengan Beats Audio seperti HTC One dan HTC One Mini. Sedangkan untuk perangkat unggulan HTC One Max mendatang kemungkinan bakal melakoni debutnya tanpa keberadaan usungan Beats Audio. Mungkin itu saja gan informasi yang bisa admin berikan tentang HTC & Beats Audio, HTC & Beats Audio Resmi Melepas Kemitraannya semoga bermanfaat. Dapatkan software gratis dan informasi terbaru di RPL United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di komentar ya agan2 yang baik
Kalau tidak punya akun google pilih anonymus aja ok ^_^

Popular Post

Followers

Link Blogger

- Copyright © 2013 RPL UNITED - Powered by Blogger - Template Arranged by Pandu Yudhistira -